DaLAm niStA

bikin PUisi aH…

dah lama euY ga posTiNg( KAnGEn BAnget)

DaLAm niSta

]


BUKAn BirU YAng aKU PINta

PESan suRGA MEmemekIK diteliNGA


AkU terDAMPAr Di TiTiK nISTa

TAnpa MAsSa YAng meNGAntaRKu


AkU INGiN berLAri Lagi

NAmUN Raga iNGiN mereBAh


AKU tIDak AKAn berPAsRAh

suAtu MAssa AKAn BErgaNTi

Iklan
Published in: on Oktober 28, 2008 at 1:04 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

MAaV YAh (gaya mpoK miNah baJUri)

UgH..BENEr2 CINTA TAK BERKElaMIN….

SBEneRNYA iNI BukaN SEbuaH PILIhaN TApI INI ADaLAH seBUAh NAluRi

ini JUGa bUKAn peNYAkiT, TEtaPi iNI adaLAh desTinY

jika ada OBatnya di waRung2, munGkin seKAraNG aKU GA ada di waRnet uNtuK nyari2 “saKit”

MAaVkaN seMUA teMAN2 N MAntaN2 YAnG DAH peRNaH “jaMAh N DiJAmaH” LuFt…

kRNA UDAh namBAh Dosa Bwt kaLIAnd…

maAV jUGA yaNG perNAh LUF saKiTinD,,,, MAaV RYAn,, maAv Rofy,,daH NYAkiTinD kaLIAnd

maAV JUGA pada kaLIAnd B2 karenA LUFt GA nepaTin JAnji LUft TuK semBuh, lUf cUMa bisa semBuh selamA 1 BULAnd aJA (pas BULAn puAsa wuNGkuL)

maAv BwT liSna kaREna aKU MEnduAmu DenGAn cwO… MAaV yaH aKu BISex….

MAaV BUAt greensHine (nama samaRAn) LuFt dah teLAlu saYAng ma Kmu…

mAaV BUAt geLArd, karena telpONa biEu diTuTup, da HAyang NUlis bLOg…

geLard,,,u Are kind persOn,,,, asa BoGA laNCEuk laLAki….

geLArd…….. U are my solMEt…

gelaRd ToNg NGExisT nYA….. Bisi terkeNAl ka itb n mAraNAtha…

gelArd diTUnGGUAn KU URAng aYEuNA di McD biP meJA nO 6…HuHU…

Published in: on Oktober 5, 2008 at 2:00 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

pengeRTian persaHAbaTAn

adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling
mendukung antara dua atau lebih entitas sosial. Artikel ini memusatkan
perhatian pada pemahaman yang khas dalam hubungan antar pribadi. Dalam
pengertian ini, istilah “persahabatan” menggambarkan suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan dan afeksi. Sahabat akan menyambut kehadiran sesamanya dan menunjukkan kesetiaan satu sama lain, seringkali hingga pada altruisme. selera
mereka biasanya serupa dan mungkin saling bertemu, dan mereka menikmati
kegiatan-kegiatan yang mereka sukai. Mereka juga akan terlibat dalam perilaku yang saling menolong,
seperti tukar-menukar nasihat dan saling menolong dalam kesulitan.
Sahabat adalah orang yang memperlihatkan perilaku yang berbalasan dan
reflektif. Namun bagi banyak orang, persahabatan seringkali tidak lebih
daripada kepercayaan bahwa seseorang atau sesuatu tidak akan merugikan
atau menyakiti mereka.

Nilai yang terdapat dalam persahabatan seringkali apa yang dihasilkan ketika seorang sahabat memperlihatkan secara konsisten:

Seringkali ada anggapan bahwa sahabat sejati sanggup mengungkapkan perasaan-perasaan
yang terdalam, yang mungkin tidak dapat diungkapkan, kecuali dalam
keadaan-keadaan yang sangat sulit, ketika mereka datang untuk menolong.
Dibandingkan dengan hubungan pribadi,
persahabatan dianggap lebih dekat daripada sekadar kenalan, meskipun
dalam persahabatan atau hubungan antar kenalan terdapat tingkat keintiman yang berbeda-beda. Bagi banyak orang, persahabatan dan hubungan antar kenalan terdapat dalam kontinum yang sama.

Published in: on September 18, 2008 at 5:31 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

uMBReLLA is ME

You had my heart
We’ll never be worlds Apart
They be in magazines
You’ll still be my star
Baby cause in the dark
you can’t see shiny cars
That’s when you need me there
With you i’ll always Share
Because

[chorus:]
When the sun Shine
We shine Together
Told you i’ll be here Forever
Said I’ll always be your friend
So come on out and stick it till the end
Now that it’s raining more then ever
Know that we’ll still have eachother
You can stand under my Umbrella
You can stand under my Umbrella
(Ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(ella ella eh eh eh)

Cause everything
Will never come in between
Your apart of my Entity
Here for infinity
When the war has delt it’s part
when the world has delt it’s card
If the hand is hard
Together we’ll messure up
Because

[chorus:]
When the sun Shine
We shine Together
Told you i’ll be here Forever
Said I’ll always be your friend
So come on out and stick it till the end
Now that it’s raining more then ever
Know that we’ll still have eachother
You can stand under my Umbrella
You can stand under my Umbrella
(Ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(ella ella eh eh eh)

[bridge:]
You can run into my arms
it’s okay don’t be alarmed
(Come into me)
(there’s no distance in between our love)
Go on and let the Rain pour
I’ll be out here needing more
Because

[chorus:]
When the sun Shine
We shine Together
Told you i’ll be here Forever
Said I’ll always be your friend
So come on out and stick it till the end
Now that it’s raining more then ever
Know that we’ll still have eachother
You can stand under my Umbrella
You can stand under my Umbrella
(Ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(ella ella eh eh eh)
Under my umbrella
(ella ella eh eh eh)

It’s raining
Oh baby it’s raining
Baby Come Into me
Come into me
It’s raining
Oh baby it’s raining
You can always come into me

Published in: on September 18, 2008 at 5:22 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

saHAbaTku nORMAn

kaNGEn EuNk MA yaNg NAmanYa noRMan fiRDaus…

MAn… KAngeUn EuNk…

kaMULAh 11 nYA saHAbat seJAtiKU.. seleBiHNYA taI

Published in: on September 15, 2008 at 8:49 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

aNjREtd…. nOntrOn gigI soRAngan

betHE eUNk..

teU boga babaTuRAn nU dekeT teH…

siBuK senDiRi…..

aRi kesepiAn teH soK iNGet c nORman…

babaTuRan nU Ku v PALinG mewaKili sBg saHAbaT sejati….

seLebihnya maH TAi

tai anjINg

Published in: on September 15, 2008 at 8:20 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

demAm goSsiP giRLS

aRGGgg….

Mr. stUpid Lagi demAm goSsiP giRLS nih…

UgH…. SeneNg BAngeDh liAtH SeRiaL reMAja YAng aTu nTu…

COz PEmAinNYA kerEn2….

BLake liVELy…

peNN BAgleY… ( moSt CuTE )

caChe CRawFoRd…

Ed WeStwicK…

semUAna HebaTh2…..

aRgg….. SekAraNg nTu c GeorgiNA nTu LAgi puNYA niaDh buSuK, kaYAknYA sIH BAkaL NGAjaK mL  +NyeKokin koKAin amA C Dan…

uGh.. KAsiAn banGEDh c SereNA haRus JAdfi KoRBAn c GeorGiNA, saHAbaTNYA senDiRi…

uGh Au deH giMAna endinGNya, yanG PAsti cUMA tiNggaL 3 EpisODe LAgi CoZ taNGgAl 17 juGA dah AbiZz..

ARGG… sediH BangeDh …

TAdi Z UtS ga koNSen GAra2 mikiRin gossiP giRLs maU aBiZz….

BetE….

eXo… eXo..goSsip giRLS

Published in: on September 12, 2008 at 7:04 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

aJi = oRang termUNAfik yang perNaH Ada

aNjiNg…

Aji Itu ORang MUNafik…

mr.sTupid lagi bener2 eneGh LIadh mukana…..

dIA ORang yaNg Paling ku benci…

Dy GA pernah mau minTa maAf…

selalu aJa ku Yang MInTA maaF…

sekaraNg Batas kesaBAranku dah aBIZz…

GA da nama aji DALAm iDupKu

SuCk My dick… FREnd

Published in: on Agustus 31, 2008 at 2:08 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

PUAsA benTAr laGi CoY…..

huMF… gaG keraSa… BULand RoMAdOn TinGGAl 2 HARi LAgi

saHur…

IMSaKH…

BuKA…

NGAbuBUridTh..

ITuLAh kaTA2 yaNG selaLU MEmBUAt mr.sTupId kaNGen MA Bulan PuasA

huMF…PUasa SeBEnTAr laGi.. lebaraN juga seBenTAr laGi…

BErArti UaNg THR pUn sebeNTAR laGi.. asYikkk….

HAri Ini hari 1th AnYversaRy mr.sTupid ma RYAn..

Ugh sediHNYA,,,,,

Published in: on Agustus 29, 2008 at 6:06 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

saKiT gigi VS GuRu2 sUpeR TAgeG

huHu…… UdAh 4 HAi ini gigi mr. sTuPid SaKit BAngeDh…

benGKaKhh…. Ampe2 JAdi GA bISa ngOmoNg…

waKtu hari seniN kaN mr. sTupid sKUL…

TApi pas Tengah haRi mr. stupid gaG kUAdh banGEdh peNGenD PuLANg….

So mr. sTupid MiNta iZinD giTu ma pikedH….

EH diPiKEdH malAh diKAcaNgin n DigodaIn MA guRu2…

“nYEri WaOS ?” uCap seORAnG guRu.

“muHun PAgh” ucapKu ,wAlaUpUn suArnYA taGh jelAs karena Gigi sakIDh

“nyeri WAos MAh aTuH kaTUKAng kaOS,,,,,,JAnten WEh KaraOS…..HAhahHAhaHhA” UCap GuRu iTU laGi

“TawaNYA sUNggUH KABAg (kawAZ BAgOng)  …….

Humf.. tapi mR . sTupid hanYA bisa  TerSeNYuM KuDa…..

DAlaM haTi BerbISiK KuSuSi (kuMAhA sUNgUDh siA )

BetE

Published in: on Agustus 27, 2008 at 12:07 pm  Tinggalkan sebuah Komentar